Contoh Surat Cuti Karena Menikah

Contoh Surat Cuti Karena Menikah

Contoh Surat Cuti Karena Menikah

Contoh Surat Cuti Karena Menikah

Contoh Surat Cuti Karena Menikah – Menikah memanglah merupakan impian setiap insan, sebab dengan sebuah pernikahan dapatlah menyatukan hati dua manusia untuk dapat hidup bersama dan saling membahagiakan pasangan. Pernikahan juga membutuhkan mental dan kesiapan materi, karena memang manusia tidak akan bisa dapat dikatakan sejahtera jika hanya bermodalkan paras, mental apalagi cinta. Memiliki mental dewasa dan materi yang dapat dikatakan cukup merupakan salah satu syarat untuk dapat dibilang mapan karena nantinya manusia haruslah bisa untuk dapat hidup secara mandiri.

Topik tentang pernikahan memanglah selalu menarik untuk dibicarakan, nah untuk teman teman sahabat surat yang kebetulan ingin melangsungkan pernikahan dan membuka ulasan ini pastilah sedang ingin tahu bagaimana cara menulis alasan pernikahan pada surat izin cuti kerja. Memang ketika melangsungkan pernikahan kita haruslah dalam keadaan yang benar benar tidak bisa diganggu dalam artian sepenuhnya fokus pada acara pernikahan meskipun itu masalah pekerjaan. Nah untuk itulah apabila kita tidak ingin terganggu masalah pekerjaan ketika melangsungkan pernikahan lebih baik kita mengambil langkah aman dengan mengambil cuti kerja. Cuti kerja biasanya diberikan oleh perusahaan kepada karyawannya yang telah mengabdi pada perusahaan minimal satu tahun lamanya, namun hal tersebut tidaklah berlaku pada semua perusahaan. Admin dulu juga sering cuti ketika baru sebulan bekerja karena memang cuti yang admin ambil alasannya sangat logis yaitu untuk menghadiri wisuda karena kebetulan admin mendapat pekerjaan sebelum di wisuda oleh pihak Universitas.

Nah dari pengalaman admin diatas sekarang teman teman sahabat surat tahu kan bahwa cuti karyawan merupakan suatu hal yang kondisional dan tidak harus bekerja selama satu tahun dulu tergantung hal apa yang mengharuskan teman teman sahabat surat harus mengambil cuti. Surat pengajuan cuti sebenarnya merupakan surat resmi namun kondisional tergantung situasi yang sedang teman teman hadapi. Bisa saja teman teman mendapatkan izin cuti dengan mudah namun tidak menutup kemungkinan perusahaan juga tidak memberikan secara mudah surat izin cuti yang teman teman butuhkan.

Nah pada kesempatan kali ini, Dewa-surat akan mengulas tentang salah satu surat cuti yang tidak dapat ditolak ketika sahabat surat ingin mengajukannya keapada atasan ataupun perusahaan, yaitu tentang Contoh Surat Cuti Karena Menikah semoga setelah membaca ulasan ini, dapat dilancarkan segala urusan perniahannya hehe.

Contoh Surat Cuti Karena Menikah

Banjarsari, 16 Agustus 2017

Kepada Yth.

Kepala HRD PT. Saya Menikah Juga

Jl. Raya Bukt Darmo No. 1D

Surabaya

Dengan Hormat,

Saya selaku yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama     : Adipati Dolkan

Alamat    : Ds. Banjarsari Kec. Ngoro Kab. Mojokerto

Jabatan   : Staff Akunting

Bermaksud mengajukan izin cuti menikah yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2017, maka saya ingi mengajukan cuti pada tanggal 17, 18, 19 dan 20 Agustus 2017. Cuti yang saya ambil dikarenaan harus mempersiapkan acara sebelum dan pasca akad nikah.

Demikian surat izin cuti ini saya ajukan. Atas Perhatian dan pemberian izin cuti saya ini, saya ucapkan banyak terimakasih.

Pemohon

Ttd

Soegiono

Demikian ulasan tentang Contoh Surat Cuti Karena Menikah yang telah selesai Dewa-surat ulas. Semoga admin doakan untuk teman teman sahabat surat yang belum melangsungkan pernikahan dapat segera melangsungkannya dan yang mau melangsungkan semoga acara pernikahannya lancar dan yang telah lama melangsungkan pernikahan tak lupa juga admin doakan agar selalu langgeng, bahagia dan berkah dalam menjalin rumah tangga. Akhir kata, semoga ulasan diatas dapat menambah wawasan, pengetahuan serta ilmu teman teman sahabat surat semua, terimakasih telah mengunjungi Dewa – Surat semoga bermanfaat.

 

/* */