Contoh Surat Lamaran Untuk Gojek

Contoh Surat Lamaran Untuk Gojek

Contoh Surat Lamaran Untuk Gojek

Contoh Surat Lamaran Untuk Gojek

Contoh Surat Lamaran Untuk Gojek – Di era modern, seluruh kebutuhan manusia semakin dimudahkan tanpa terkecuali kebutuhan transportasi. Bagimana tidak apabila dibandingkan dengan dulu, varian alat transportasi saat ini juga semakin beagam yang tentunya membuat kita semakin bingung untuk memiliki salah satu dari banyaknya pilihan varian alat transportasi. Bukan hanya pilihan alat transportasi bahkan saat ini varian juga muncul ke penyedia jasa transportasi umum, jika dulu transportasi umum terkesan macet dan tidak nyaman, kini hal tersebut bukanlah menjadi masalah untuk sahabat sahabat yang ingin mencoba transportasi umum. Namun belum seluruh transportasi umum bisa diandalkan, saat ini hanya terbatas transportasi umum online seperti Grab, Uber, Gojek, Go Car maupun transportasi online lainnya. Tarif gojek, uber, grab dan beberapa penyedia transportasi umum online lainnya juga termasuk murah apabila melihat fasilitas yang ditawarkan.

Akses untuk menikmati transportasi online ini juga tidak sulit, anda tinggal download di smartphone anda dengan format “apk” contohnya gojek.apk, ataupun lainnya. Oh iya hampir lupa sebelum masuk ke topik pembahasan kita nanti, perlu sahabat sahabat surat ketahui bahwa penghasilan gojek sebulan tidak bisa dipandang sebelah mata loo, belum lagi bonus driver gojek yang pasti dapat tiap hari karena itulah banyak orang yang berminat mencari lowongan gojek dan bertanya bagaimana cara daftar gojek.

Nah pada kesempatan yang berbahagia ini, Dewa-surat akan menyediakan Contoh Surat yang pasti banyak dibutukan oleh banyak orang yaitu tentang Contoh Surat Lamaran Untuk Gojek. Sahabat sahabat sekalian, untuk sekedar informasi Daftar gojek online 2016 dan Pendaftaran gojek 2017 telah sukses merekrut banyak orang dari kalangan tukang ojek asli bahkan dari pengalaman admin sampai ada pegawai kantoran rela melepaskan pekerjaannya demi menjadi driver gojek. Untuk itulah Dewa-surat ingin membuatkan ulasan tentang pendaftaran lowongan gojek ini barangkali dari sahabat sahabat ada yang berminat dan berhasil menjadi salah satu driver gojek, bisa sharing tentang penghasilan gojek sebulan ataupun darimana gojek dapat untung biar admin juga tahu hehe

Oke langsung sja biar sahabat sahabat surat sekalian tidak penasaran tentang contoh surat lamaran untuk gojek, silahkan teman teman pahami dan ketahui serta lengkapi persyaratan yang harus teman teman siapkan sebelum menaruh lamaran untuk menjadi gojek.

  • Fotokopi KTP, STNK, KK dan SIM C
  • Jaminan asli BPKB/ Kartu Keluarga/ Akta Kelahiran/ Buku Nikah/ Ijazah Terakhir
  • Pendidikan Terakhir SMP
  • Wajib membawa Motor saat tes berlangsung
  • Wajib safety rider
  • Wajib memakai sepatu

Cara Gabung Gojek

Nah untuk sahabat sahabat yang ingin gabung menjadi driver gojek, ada 4 pintu yang bisa teman teman coba untuk melamar menjadi driver gojek.

1 Melalui Email Resmi Gojek

Daftar melalui email resmi gojek biasa juga disebut pendaftaran gojek online. Nah apabila teman teman mencoba melamar melalui jalur ini, teman teman sekalian bisa membuat formulir pendaftaran online gojek teman teman sendiri, karena jika melalui jalur ini teman teman hanya membuat surat lamaran via online. Apabila teman teman belum tahu cara membuatnya, dewa-surat sudah sediakan dan bisa teman teman baca Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email yang Benar.

Setelah teman teman sudah membuat surat lamaran via email, silahkan kirim ke daftardriver@goje-k.com

2 Daftar bersama Kelompok Ojek Pangkalan

Saat ini, dalam melakukan perekrutan gojek lebih memprioritaskan para pelakon bisnis ini terlebih dahulu yaitu tukang ojek pangkalan dan juga tukang ojek yang ada disekitar kita. Nah teman teman bisa menunjuk salah satu ketua yang bisa mewakili untuk mencari informasi bagaimana cara daftar gojek dengan grup ojek teman teman. Siapkan pula Surat RT/RW yang menyatakan keterangan bahwa grup ojek teman teman berada di wilayah RT/RW tersebut. Oiya hampir lupa sertakan pula foto teman teman beserta grup sedang ada di lokasi pangkalan ojek teman teman jadi selain untuk memastikan data, teman teman juga bisa narsis hehe

3 Minta Referensi Teman

Informasi tentang recrutmen gojek memanglah merupakan rahasia pihak kantor gojek. Karena memang sudah banyak driver gojek yang beroperasi saat ini, selain itu gojek juga belum merambah ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Sehingga akan sulit untuk teman teman agar bisa menembus dan masuk menjadi salah satu anggota driver gojek. Namun teman teman tidak perlu khawatir, karena seperti halnya perusahaan lain pasti akan ada karyawan yang masuk dan ataupun keluar. Teman teman hanya harus update informasi tentang ada apa tidaknya anggota driver gojek yang resign. Kira kira informasinya dapat dari mana? Tentu saja gojek tidak akan menampilkan karyawan yang resign di web resminya. Untuk itu teman teman bisa mendapatkan informasi dari sahabat atau keluarga teman teman yang bekerja disana. Jadi ketika sudah ada yang resign teman teman bisa menitipkan surat lamaran keja teman teman untuk dapat menjadi driver gojek. Baca disini untuk menulis surat lamaran yang benar Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan benar.

 

Demikian Ulasan tentang Contoh Surat Lamaran Untuk Gojek, semoga ulasan ini dapat membantu dan menambah wawasan serta pengetahuan tentang pekerjaan yang sedang teman teman semua targetkan. Mohon maaf apabila ada salah dalam penulisan kata, kalimat maupun isi ulasan karena memang yang sempurna hanya milik Allah SWT serta Andra and The Backbone hehe. Akhir kata terimakasih telah mengunjungi Dewa-surat.com semoga dapat bertemu dikesempatan selanjutnya yang pastinya juga tidak kalah bermanfaat seperti ulasan ulasan kita sebelumnya. Terimakasih telah mengunjungi Dewa-surat semoga ulasan Contoh Surat Lamaran Untuk Gojek dapat bermanfaat untuk teman teman semua.

Pencarian Paling Populer :

/* */