Contoh Surat Pengajuan Dana yang Benar

Contoh Surat Pengajuan Dana Terbaik dan Terbaru Tahun Ini

Contoh Surat Pengajuan Dana Terbaik dan Terbaru Tahun Ini – Banyak sekali jenis surat pengajuan yang digunakan atau dipakai dalam beberapa urusan. Penerbitan, pelayangan atau pengiriman sebuah surat pengajuan biasanya didasari dan dipakai oleh untuk kebutuhan baik perseorangan maupun organisasi yang tidak memiliki barang ataupun jasa sehingga untuk mendapatkan barang atau jasa tersebut di datangkan melalui pihak lain yaitu melalui surat pengajuan.

Contoh Surat Pengajuan Dana Terbaik dan Terbaru Tahun Ini

Contoh Surat Pengajuan Dana Terbaik dan Terbaru Tahun Ini

Surat pengajuan biasanya dibuat oleh dan untuk urusan kepanitiaan atau keorganisasian namun tidak jarang juga ada yang membuat contoh surat pengajuan dana ke perusahaan, ada pula yang membuat contoh surat permohonan bantuan dana pendidikan yang dimana seluruh keperluan tersebut dapat dicakup dengan menggunakan contoh surat permohonan bantuan dana proposal . Karena memang dalam sebuah kepanitiaan maupun acara lain yang diadakan pastilah merupakan sebuah acara yang besar sehingga membutuhkan dana dan tempat yang besar pula. Pada kesempatan kali ini, Dewa-surat.com akan mengulas tentang Contoh Surat Pengajuan Dana Terbaik dan Terbaru Tahun Ini. Semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda.

Contoh Surat Pengajuan Dana Terbaik dan Terbaru Tahun Ini

Nomor : 134/III/2017
Lampiran : 1 Rangkap Proposal
Perihal : Pengajuan Permohonan Bantuan Dana

Kepada Yang Terhormat,
Bapak Harry Lasmono
di Tempat

Dengan datangnya surat pengajuan permohonan bantuan dana ini, kami mengharapkan kontribusi dari bapak berupa bantuan dana ataupun materil sehubungan dengan diadakannya acara Pengajian Akbar Al-Khidmah yang akan dilaksanakan pada:

Hari : Minggu
Tanggal : 2 Juli 2017
Jam : 06.00 WIB – Selesai
Tempat : Ds. Kebonagung Kutut Kecamatan Babat – Lamongan

Bantuan tersebut bersifat sukarela dan tidak memaksa, apabila kiranya bapak berkenan memberikan bantuan, pemberian bantuan dana dapat anda serahkan pada:
1. Latif
2. Syahroni
3. Syafiq
4. Fatkhur
5. M Royan

Demikian Surat Pengajuan Permohonan Bantuan Dana ini dibuat semoga dapat mengetuk hati bapak. Atas perhatian dan kerjasama dari bapak kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya. Semoga amal serta ibadah kita senantiasa diterima dan dibalas berkali-kali lipat oleh Tuhan yang Maha Kuasa.

                                                                                                                                      Lamongan, 27 Juni 2017

                                                                                                                                        Panitia Pengajian Akbar

Selain untuk kegiatan kepanitiaan, surat pengajuan permohonan biaya juga dapat digunakan untuk permohonan pengajuan dana untuk pembangunan atau kegiatan lain yang membutuhkan sumbangan dana. Perlu anda ketahui bahwa pembuatan surat pengajuan permohonan dana dapat diketik untuk perorangan maupun secara kolektif.

Baca Juga:

Biasanya untuk membuat contoh surat pengajuan dana operasional akan diketik dan tidak ditulis tangan. Untuk acara yang membutuhkan dana yang besar biasanya akan diketik secara perorangan seperti contoh diatas, bukan diketik dan ditujukan secara kolektifitas.

Demikian ulasan tentang Contoh Surat Pengajuan Dana Terbaik dan Terbaru Tahun Ini, untuk penulian perihal dan tujuan surat dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan acara yang akan anda selenggarakan. Yang terpenting adalah format penulisan surat anda, yaitu harus menggunakan bahasa penulisan yang formal serta jelas agar pesan yang anda tuliskan dapat dimengerti oleh pembaca. Semoga contoh surat pengajuan permohonan dana tadi dapat membantu dan memberi tambahan wawasan untuk anda semua. Terimakasih telah mengunjungi Dewa-surat.com – Contoh Surat, semoga bermanfaat.

Pencarian Paling Populer :

/* */