Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan

Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Resmi

Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Resmi

Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Resmi

Selamat berbahagia teman-teman pembaca dewa-surat.com semuanya. Seperti biasa, hari ini dewa-surat akan memberikan Contoh Surat lagi untuk teman-teman semua. Dan kali ini yang akan dibahas serta diulas adalah Contoh Surat Resmi yaitu mengenai Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Resmi.

Baik Contoh surat pemberitahuan sekolah ataupun contoh surat pemberitahuan kegiatan RT, semuanya merupaan Contoh Surat Resmi. Biasanya surat ini digunakan untuk even even tertentu diadakannya sebuah kegiatan secara beramai-ramai. Perlu teman-teman sekalian ketahui bahwa format contoh surat pemberitahuan juga berbeda-beda. Ketika teman-teman ingin membuat surat pemberitahuan pahami dulu apa yang ingin teman-teman buat. Jangan sampai ketika ingin membuat contoh surat pemberitahuan resmi perusahaan maupun contoh surat pemberitahuan kegiatan lainnya , format penulisannya malah teman-teman samakan dengan contoh surat pemberitahuan pembayaran.

Biasanya contoh surat pemberitahuan kegiatan yang mayoritasnya kegiatan besar akan membutuhkan contoh surat pemberitahuan kegiatan ke kepolisian dan juga jangan lupa membuat contoh surat pemberitahuan kegiatan ke kepala desa pula karena sebuah kegiatan juga harus melalui jalur resmi agar dapat berjalan aman dan nyaman.

Nah supaya teman-teman tahu dan dapat menulis Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Resmi dengan benar, ada beberapa poin yang tidak boleh teman-tema lewatkan dalam menulis surat pemberitahuan, silahkan simak apa saja yang harus teman-teman cantumkan dalam format penulisan surat pemberitahuan kegiatan.

  1. Identitas selaku penyelenggara kegiatan/acara
  2. Nama, jenis acara yang akan diadakan
  3. Waktu dan tempat dilaksanakannya kegiatan teman-teman

Urutan penulisan jangan sampai teman-teman acak karena surat pemberitahuan kegiatan merupakan salah satu Contoh Surat Resmi. Jangan lupa pada bagian akhir surat juga harus teman-teman sampaikan ucapan penutup serta tanda tangan ketua panitia sebagai tanda bahwa surat tersebut memang resmi dan memang dibutuhkan.

Nah agar teman-teman tidak bingung tenttang bagaimana format penulisan Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Resmi, silahkan simak contoh penulisan surat kegiatan yang telah Dewa-surat rangkumkan untuk anda.

Kepada :

Yth, Saudara/Saudari

  1. Para Kepala Dusun se- wilayah Desa Kebonagung.
  2. Para Ketua RW se- wilayah Desa Kebonagung.
  3. Para Ketua RT Se-wiayah Desa Kebonagung
  4. Tokoh Masyarakat.
  5. Tokoh Pemuda Desa.
  6. TP-PKK dan Kader Posyandu
  7. Karang Taruna.

Dengan Hormat.

Sehubungan dengan surat edaran/pemberitahuan dari Puskesmas tentang adanya Pelaksanaan Acara Bhakti Sosial dalam rangka HUT/ HJL (Hari Jadi Lamongan), bahwa sebagai salah satu bentuk rangkaian acara HJL, maka akan dilaksanakan Pengobatan Gratis, Pelayan KB, Bantuan Paket Sembako untuk 700 Orang di wilayah Kecamatan Babat.

Bersama dengan ini kami undang Bapak/Ibu, Saudara/I untuk hadir pada :

Hari            : Minggu

Tanggal      : 9 Juli 2017

Waktu         : 08.00 s/d Selesai

Tempat       : Balai Desa Baru Sebelah barat Desa Kebonagung

Untuk demikian khusus kepada Seluruh Ketua RT supaya memberitahukan warganya untuk dapat hadir mengikuti acara tersebut. Demikian surat pemberitahuan dan undangan ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Mengetahui

Ketua Panitia

Ketika surat pemberitahuan ingin anda kirimkan ke alamat sesuai kebutuhan, maka usahakan harus ada stempel dari pihak pengirim. Hal tersebut dikarenakan surat pemberitahuan kegiatan merupakan salah satu contoh surat resmi. Oleh karena itu dibutuhkan stempel sebagai penanda bahwa surat yang teman teman kirimkan merupakan surat resmi dan penting. Namun apabila tidak ada, teman teman harus melakukan konfirmasi kepada pihak terkait agar kegiatan yang akan teman teman laksanakan bisa mendapatkan respon yang baik.

Demikian ulasan tentang Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Resmi, semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan teman-teman. Terimakasih telah mengunjungi Dewa-surat.com, semoga bermanfaat.

 

Pencarian Paling Populer :

/* */