Contoh Surat Pengunduran Diri yang Baik dan Benar 2017

Contoh Descriptive Text

Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Bank yang Baik dan Benar 2017

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Bank yang Baik dan Benar 2017 – Menjadi seorang pegawai bank mungkin dipandang sebagai pekerjaan yang sangat aman, nyaman, menjanjikan dan berbagai kelebihan lain yang tidak didapatkan sebagai pekerja dibidang lain. Mungkin bagi anda yang bekerja di perusahaan atau wiraswasta juga sempat mengidamkan bisa bekerja di bank dengan pakaian rapi, bekerja diruang dan kondisi kantor yang sangat nyaman. Namun ada bahkan banyak juga yang sudah bisa bekerja di bank dan kenyataannya tidak seperti yang dibayangkan. Karena kembali lagi memang suatu pekerjaan pasti tidak akan selalu berjalan dengan lancar seperti apa yang anda bayangkan bahkan untuk pekerjaan yang dipandang orang lain nyaman. Mungkin ada beberapa alasan yang mendasari munculnya sebuah masalah dalam pekerjaan yang sedang anda geluti. Untuk anda yang bekerja disebuah bank dan ingin resign dan mencari suasana dan pekerjaan baru, berikut contoh format penulisan surat resign atau contoh surat pengunduran diri dari bank yang baik dan benar.

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Bank yang Baik dan Benar 2017

Malang, 22 Januari 2017

Kepada Yth,
Kepala HRD Bank Mandiri
KCP Malang

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, Saya Pandu Dwi Cahyo bermaksud untuk mendundurkan diri dari Bank Mandiri KCP Pemalang/Jl. Jaksa Agung Suprapto dengan posisi sebagai KPR (Kredit Pemilikan Rumah), terhitung sejak tanggal 1 Januari 2016 dengan alasan keluarga dan jarak yang membuat saya tidak dapat fokus lagi untuk bekerja.

Terimakasih saya ucapkan atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di Bank Mandiri KCP Malang/Jl. Jaksa Agung Suprapto. Saya juga mengaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan serta manager Bank Mandiri KCP Malang/Jl. Jaksa Agung Suprapto apabila selama saya bekerja terdapat kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak saya sengaja.

Semoga Bank Mandiri KCP Malang/ Jl. Jaksa Agung Suprapto dapat terus berkembang lebih baik lagi.

Baca Juga:

Demikian Contoh Surat Pengunduran Diri yang Baik dan Benar 2017 diatas dapat anda jadikan sebagai pedoman untuk mengajukan pengunduran diri. Semoga anda segera mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Semoga bermanfaat, Terimkasih telah mengunjungi Dewa-surat.com.

Pencarian Paling Populer :

/* */