Contoh Surat SKP Guru Dan Kepala Sekolah

Contoh Surat SKP Guru Dan Kepala Sekolah Sebagai Acuan Pembelajaran

Contoh Surat SKP Guru Dan Kepala Sekolah Sebagai Acuan Pembelajaran Contoh surat SKP guru dan kepalasekolahadalah hal pokok yang harus dipersiapkan setiap awal tahun ajaran baru. Surat ini merupakan acuan utama, baik bagi guru selaku pengajar maupun bagi kepala sekolah selaku pihak yang bertanggung jawab pada pelaksanaan proses pembelajaran. Surat SKP merupakan catatan yang pada akhirnya akan dievaluasi oleh kepada sekolah setiap akhir tahun ajaran. Surat ini memiliki format seperti format penilaian guru kepada muridnya. Namun satu hal yang membedakan adalah kolom penilaian tersebut diberikan kepada guru selaku pihak yang dievaluasi dan diisi oleh kepala sekolah selaku pihak yang memberikan evaluasi.

Berdasarkan kegunaannya tersebut, maka surat ini disebut SKP yang berarti Sasaran Kerja Pegawai. Pada dasarnya, surat ini tidak hanya dibuat oleh guru saja namun hampir semua PNS pada berbagai bidang harus membuat SKP. Tapi secara khusus, artikel ini akan membahas tentang SKP guru dan kepala sekolah. Perhatikan contoh surat SKPguru dan kepala sekolah berikut ini.

Sasaran Kerja Pegawai Pegawai Negeri Sipil

No
Jabatan Penilai
No
Jabatan Pegawai Negeri Sipil Yang Dinilai
1
Nama: Santoso
1
Nama: Laili
2
NIP: 78698701297
2
NIP: 78136910373
3
Pangkat: Pembina
3
Pangkat: Penata Muda
4
Jabatan: Kepala Sekolah
4
Jabatan: Guru Ilmu Pengetahuan Alam
5
Unit Kerja: SMP Harapan Bangsa
5
Unit Kerja: SMP Harapan Bangsa
No
Kegiatan Tugas Pokok Jabatan
Angka
Target
Kuantitas
Kualitas
Waktu
1
2
Jumlah
Baca Artikel Lainnya :

Itulah format dari surat SKP guru yang akan diserahkan kepada kepala sekolah untuk selanjutnya dilakukan evaluasi terkait sistem pembelajaran yang telah berlangsung selama satu tahun periode pembelajaran. Seperti yang dapat Anda lihat secara langsung pada format surat tersebut, terdapat dua identitas yaitu kepala sekolah dan guru. Selain itu, pada bagian bawah kolom Kegiatan Tugas Pokok Jabatan merupakan isi atau penjabaran dari rencana yang dipaparkan. Pada kolom selanjutnya terdapat penilaian yang terdiri dari tiga kategori yaitu kuantitas, kualitas, dan waktu. Semoga contohsurat SKP guru dan kepala sekolah pada artikel ini dapat membantu Anda untuk menyusun rancangan rencana kegiatan pembelajaran dengan baik dan benar.  

Pencarian Paling Populer :

/* */