Contoh Surat Permohonan Izin Keluar/Masuk Barang Ke Gudang

Contoh Surat Permohonan Izin Keluar/Masuk Barang Ke Gudang

Contoh Surat Permohonan Izin Keluar/Masuk Barang Ke GudangSesuai dengan namanya, surat permohonan izin keluar/masuk barang biasanya berupa surat izin yang digunakan untuk mengeluarkan atau memasukkan barang ke gudang atau ke sebuah perusahaan. Banyak sekali contoh surat permohonan izinkeluar/masuk barang yang bisa ditemukan. Hal ini dikarenakan masing-masing perusahaan memiliki kebijakannya tersendiri dalam hal ini. Surat tersebut juga bisa menjadi akses masuk saat dilakukan pengecekan pada bagian security gedung atau perusahaan.

Berikut adalah salah satu contoh surat permohonan izin keluar/masuk barang:

Yogyakarta, 4 Januari 2016


Lampiran           : –
Perihal              : Permohonan Izin Keluar/Masuk Barang
Kepada Yth. :
PT. Gudang Negara Raya
Jln. Mahabarata No. 90,
Jakarta Utara
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan serta taufik dan hidayahnya kepada kita semua serta keberkahan dan kesehatan dalam menjalankan segala aktivitas sehari-hati, amin.

Berhubungan dengan adanya kebutuhan barang baik untuk keluar/masuk di Gedung Gudang Negara Raya, melalui surat ini kami memohon izin bantuan untuk PT. Gudang Negara Raya selaku pengelola gedung untuk memberikan izin keluar/masuk barang pada tanggal 8 – 9 Januari 2016 pada jam 09.00 WIB s/d selesai. Berikut ini rincian barang tersebut.

No        Nama Barang                            Satuan                          Keterangan
1.          Monitor                                     400 unit                         Barang Masuk
2.          CPU Komputer                          500 unit                         Barang Masuk
3.          Keyboard                                  200 unit                         Barang Masuk
4.          Mouse                                      200 unit                         Barang Masuk
Demikian surat permohonan ini kami sampaikan. Semoga PT. Gudang Negara Raya dapat memberikan izin untuk keluar/masuk barang-barang tersebut. Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan banyak terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

PT. Informatika Utama Yogyakarta
Logistic Departemen
Wahyu Rahma Suryadinata
    Inward Section Hard

Silahkan Baca Juga :

Agar lebih rapi, sebaiknya surat permohonan tersebut di cetak dalam kertas A4 yang ditulis dengan menggunakan format Times New Roman dan ukuran 12. Selain itu, agar jangan lupa untuk membubuhkan tanda tangan yang disertai dengan cap perusahaan. Contoh surat permohonan izin keluar/masuk barang di atas hanyalah satu di antara banyaknya surat permohonan izin keluar/masuk yang sudah diaplikasikan oleh masyarakat. 

Pencarian Paling Populer :

/* */