Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat 2017yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat 2016 yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat 2016 yang Baik dan Benar – Surat lamaran kerja merupakan hal yang penting. Seseorang pasti akan melamar kerja untuk mendapatkan sebuah pekerjaan. Mereka yang baru lulus sekolah, lulus kuliah, pasti ingin mendapatkan sebuah pekerjaan. Contoh surat lamaran kerja perawat 2016 akan dicontohkan pada artikel ini untuk Anda yang mempunyai jurusan keperawatan. Melamar kerja sebagai perawat di era sekarang memang membutuhkan skill khusus sehingga Anda harus mempunyai gelar A.Md. Keperawatan bahkan Sarjana Keperawatan Ners. Dengan gelar demikian akan lebih mudah tentunya bagi Anda untuk mendapatkan kerja sebagai perawat di sebuah rumah sakit.

Bagaimana cara menulis surat lamaran yang baik? Berikut contoh surat lamaran kerja perawat 2016 untuk Anda.

Perihal  : Lamaran Pekerjaan
Kepada :
Yth Manajer Personalia
RSUD SARAS HUSADA PURWOREJO
Di Tempat
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya baca di internet perihal lowongan kerja di RSUD SARAS HUSADA PURWOREJO, saya yakin diperlukan cukup banyak tenaga yang profesional untuk mengisi lowongan kerja tersebut. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri untuk mengisi salah satu lowongan tersebut sebagai perawat.

Berikut data pribadi saya:
Nama                              : Titi Safitri
Tempat, tanggal lahir     : Purworejo, 5 Januari 1991
Telepon                          :089783730202
Pendidikan Terakhir       : SI Keperawatan Ners
Alamat                           : Perumahan Argopeni, Kutoarjo, Purworejo
Status perkawinan         : Belum Menikah
Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan     :

  1. 1.     Pas foto terberu ukuran 3×4
  2. 2.     Daftar Riwayat Hidup
  3. 3.     Foto copy ijazah Ners
  4. 4.     Foto copy transkrip nilai
  5. 5.     Foto copy sertifikat

Harapan yang besar dari saya dari Bapak atau Ibu untuk meluangkan waktu dan memberikan saya kesempatan wawancara. Dengan demikian, saya bisa menjelaskan secara rinci tentang potensi yang saya miliki.

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian bapak atau Ibu, saya mengucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Titi Safitri

Silahkan Baca Juga : 

Mudah bukan membuat surat lamaran kerja yang baik, padat, dan singkat? Itulah contoh dari surat lamaran kerja perawat 2016 semoga bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba dan semoga cepat mendapatkan pekerjaan.

Pencarian Paling Populer :

/* */