Contoh Surat Lamaran Kerja Secretary/Administratif

Contoh Surat Lamaran Kerja Secretary/Administratif  adalah surat dimana nantinya akan diajukan kepada pimpinan perusahaan yang kita inginkan. Dimana isi surat ini mengenai data diri yang sudah di berikan kepada perusahaan tersebut.

Bagi anda yang ingin bekerja sebagai Secretary/Administratif  perlu diperhatikan dalam penulisan surat lamaran ini, Kami akan membagi Contoh Surat Lamaran Kerja Secretary/Administratif  terbaru dan terlengkap semoga berguna bagi anda yang ingin melamar pekerjaan dan mudah mudahan diterima dengan baik. aminnnn

Surat Lamaran Kerja Email
Jakarta, 8 Januari 2013
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manajer Personalia
PT. Dewa Surat
Jl. Raya Saguba No. 19

Tasikmalaya 

Dengan hormat,

Menanggapi iklan Anda di harian Faja terbitan tanggal 10 Ovtober 2015 untuk posisi sekretaris, saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut.

Saya berusia dua puluh lima tahun dan pernah magang sebagai secretaris selama satu tahun. Setelah tamat dari Akademi Sekretaris, saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama enam bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Anda tawarkan.

Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademi, dan selembar foto terbaru saya.

Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.


Hormat saya,



Ifa Rahmawati

Semoga ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan dan sudah rasanya informasi Contoh Surat Lamaran Kerja Secretary/Administratif  saya berikan semoga informasi ini bisa bermanfaat. dan silahkan siapkan berkas berkas atau data data anda yang seharusnya anda siapkan. semoga surat lamaran kerja yang anda berikan bisa di terimi oleh pihak perusahaan terima kasih.

Pencarian Paling Populer :

/* */