Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Yang Baik

Surat Izin adalah sebuah surat permohonan untuk meminta izin, seperti surat izin tidak masuk kerja yang kini akan saya baha, dan juga banyak surat izin lainnya, misalkan surat izin tidak masuk kuliah, surat izin tidak masuk sekolah, dan  juga surat izin tidak masuk kantor.

Namun di sini yang lebih jelasnya lagi akan saya bahas kepada anda adalah sebuah surat izin tidak masuk kerja, dengan adanya informasi surat izin ini bertujuan untuk membantu anda yang pada saat ini bingun untuk membuat sebuah surat izin tidak masuk kerja.

Contoh Surat Izin

Agar lebih lengkapnya lagi mengenai Contoh Surat Izin anda bsia langsung melihat sebuah contoh surat nya di bawah artikel yang telah saya sediakan, semoga dengan adanya infomrasi surat izin di sini bisa membantu anda dan bermanfaat bagi anda selamat membaca.

Tasikmalaya, 1 Mei 2014

Perihal     :     Izin Tidak Masuk Kerja
Lampiran     :     1 lembar

Kepada Yth. :
Direktur Bank BCA
Di  Jl. HZ.Mustofa

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

  • Nama Lengkap     :     Indra Dijaya
  • Alamat Lengkap     :     Jl. Saguba Tasikmalaya
  • Jabatan     :     Staff Marketing

Dengan ini hendak memberikan informasi bahwa hari Senin 1 Mei 2014 s.d 2 Mei 2014 saya tidak bisa masuk kerja dikarenakan sakit. Dalam surat ini saya lampirkan juga Surat Keterangan Sakit dari Dokter.

Sekian Surat Izin ini saya buat dengan sebenar-benarnya supaya bisa dipergunakan sebagaimana mestinya. Atas pemberian serta ijin dari Bapak direktur  saya sampaikan banyak terima kasih.

Hormat saya

Indra Dijaya

Sekian rupanya saya sampaikan sebuah informasi Surat Izin Tidak Masuk Kerja, semoga dengan adanya berita atau informasi ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa baca juga info contoh surat lainnya terima kasih.

Pencarian Paling Populer :

/* */